Direktur PT. WIBIS Bawakan Kuliah Umum Manajemen Proyek

Wiyata Infotek Bina Solusindo, PT (Wibis) turut mengambil bagian dalam menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi, salah satunya Program Studi Teknik Komputer dan Jaringan Politeknik Negeri Ujung Pandang, dengan harapan industri dapat berperan untuk memajukan sektor pendidikan khususnya pendidikan vokasi.

Kuliah Umum Manajemen Proyek tersebut dibawakan oleh Direktur PT. Wibis, Johannes Alfred Andries, S.T., M.M, di Aula Politeknik Negeri Ujung Pandang, kamis (29/03).

Johannes Alfred Andries, memberikan pemaparan mengenao manajemen proyek di industri dan juga apa saja yang harus diperhatikan dalam memanajemen sebuah proyek. Harapannya setiap peserta dapat mampu memahami gambaran mengenai industri dan menghasilkan lulusan siap kerja, sesuai dengan visi vokasi.

Di sesi akhir dilanjutkan dengan pendatanganan MoU antara Prodi TKJ Politeknik Negeri Ujung Pandang yang diwakili Oleh Ketua Program Studi TKJ, Rini Nur., S.T., M.T, dan PT. Wibis oleh Bapak Johannes Alfred Andries selaku Direktur, untuk melanjutkan kerjasama di bidang pendidikan sebagai stakeholder dari industri.

https://wibis.id/2018/04/02/berperan-dalam-pedidikan-direktur-pt-wibis-bawakan-kuliah-umum-di-pnup/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *